Sabtu, 2 November 2013 kemarin, kita mengadakan acara Temu Kangen antar Alumni Tahun Angkatan 96. Acara tersebut mengambil Tema "NGUMBAR" yaitu berupa kependekan dari "Ngumpul Bareng" para Alumni  SMKN 31 (d/h. SMEA Negeri 8) Kramat Jaya Jakarta Pusat. Acara yang di gelar sejak jam 1 siang sampai dengan jam 5 sore berjalan lancar, dan di lanjutkan dengan foto bersama di depan gedung SMKN31. 

"Selama ini memang kami dari angkatan 96, belum pernah mengadakan acara khusus bagi alumni angkatan - 96, dan ini adalah acara pertama kali bagi angkatan 96", begitu menurut Fahmi selaku ketua pelaksana. Dalam kesempatan ini juga Syaiful selaku sang moderator acara menyampaikan harapan bahwa semoga pada acara - acara yang akan digelar setiap tahun ini dapat di ikuti oleh seluruh alumni angkatan 96 SMKN 31, dan semoga dapat terjalin kembali tali silaturahmi yang telah sempat terputus sampai 17 tahun lamanya.

Berikut adalah dokumentasi yang berhasil di dapat dari teman - teman alumni, namun saya didalam foto - foto ini belum seluruh yang hadir terfoto.










Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
smethel961 © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top